Rabu, 13 Agustus 2014

All About Malang Raya

Assalamualaikum nawak semua (red:kawan), kali ini saya akan memberikan sedikit info tentang Malang Raya.
Apakah nawak-nawak tau apa itu Malang Raya ? Wilayah Malang Raya terdiri dari Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Wisata Batu. Malang Raya sering disebut juga dengan Bhumi Arema. Pasti tau dong dengan Arema ? Arema adalah singkatan dari Arek Malang (Anak Malang).
Di Malang Raya terdapat banyak sekali daerah wisata yang patut untuk dikunjungi.  Mulai dari Jawa Timur Park, Batu Secret Zoo, Tugu Malang, dan masih banyak lagi tempat wisata di Malang Raya ini.


Sedikit saya berikan logo-logo dari Malang Raya :
Lambang Kota Batu

Lambang Kabupaten Malang

Lambang Kota Malang
Banyak sekali yang terkenal di Malang Raya ini, mulai wisata pantai yang terletak di wilayah kabupaten malang, sarana edukasi yang terletak di kota malang, dan wisata perkebunan di kota batu.
Kota Malang sering diebut juga dengan Kota Pendidikan, karena terdapat banyak fasilitas pendidikan di kota malang yang sudah berprestasi, mulai dari SMA Negeri 1 Malang, SMK Negeri 1 Malang, SMK TELKOM Malang, dan masih banyak lagi. untuk tingkat universitas juga banyak sekali di malang, seperti Univ Muhammadiyah Malang, Univ Brawijaya, Univ Negeri Malang, dan juga masih banyak lagi.
Untuk Wisata Kuliner sendiri juga banyak di Malang Raya ini, mulai dari Bakso malang yang terkenal di Indonesia, hingga Pos Ketan yang terletak di Alun-Alun Kota Wisata Batu. Mungkin hanya ini saja yang bisa saya bagikan untuk nawak-nawak sekalian, untuk mengetahui info yang lengkap tentang Malang Raya bisa nawak-nawak kunjungi web Info Malang Raya dan juga web Ngalam Web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar