Rabu, 13 Agustus 2014

Teknik Informatika

Assalamualaikum nawak-nawak semua, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai tentang Teknik Informatika. Perkembangan Teknik Informatika saat ini sedang berkembang pesat. Orang-orang saat ini melakukan segala aktifitas nya menggunakan informatika. mulai darri pekerjaan, bermain game, hingga bersosial. 
Semua ini berkembang sejak banyak bermunculan media-media sosial, seperti facebook, twitter, youtube, dan lain sebagainya. Dan seiring berjalannya media sosial, dibarengi dengan berkembangnya sebuah platform yang berbasis android. dengan android, semua orang bisa melakukan apa saja hanya dengan menggunakan handphone.


Banyak juga aplikasi yang berkembang, seperti untuk olah kata Microsoft Word, hingga media untuk mengolah gambar seperti adobe Photoshop. Dan tak hanya aplikasi saja yang berkembang, sistem operasi untuk pc maupun laptop juga berkembang dengan pesat.
Windows yang dulu menggunakan dos, sekarang sudah meluncurkan Windows 8 yang user friendly, sedangkan untuk Macintos juga berkembang dan linux juga tak kalah berkembangnya dengan Windows maupun Macintos. 
Di dunia game, juga perkembangannya sangat berkembang seperti PES (Pro Evolution Soccer) yang dari tahun ke tahun terus berkembang pesat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar