Rabu, 13 Agustus 2014

Universitas Muhammadiyah Malang

Assalamualaikum nawak-nawak semua, ada yang tau tentang Universitas Muhammadiyah Malang ? Salah satu universitas swasta yang terbaik di Indonesia ini terletak di Kota Malang. Universitas Muhammadiyah Malang atau yang biasa dikenal dengan Kampus Putih ini sudah meluluskan mahasiswa-mahasiswa terbaiknya untuk memberikan sumbangsih terhadap kemajuan Bangsa Indonesia. Universitas Muhammadiyah Malang sendiri memiliki 3 Gedung Kampus, yang pertama adalah Kampus 1 yang dikhususkan untuk program pascasarjana, kemudian Kampus 2 diperuntukkan untuk Mahasiswa dari Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, sedangkan fakultas lainnya berada di Kampus 3.
Universitas Muhammadiyah Malang sendiri didirikan pada tahun 1964 yang diprakarsai oleh Tokoh-tokoh dan pimpinan dari Muhammadiyah Kota Malang. Universitas Muhammadiyah sendiri awalnya adalah cabang dari Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Di Universitas Muhammadiyah Malang sendiri terdapat 52 Program Studi yang terdiri atas Diploma III, Strata-1, Strata-2, Diploma III/Doktor, dan Program Profesi.
Universitas Muhammadiyah Malang sendiri pada tahun 2013 mendapatkan Akreditasi A.


Berikut adalah foto-foto yang ada di Universitas Muhammadiyah Malang sendiri  : 


Logo UMM

Kampus 1
Kampus 2



Kampus 3
y
Ya itu tadi sekilas tentang Universitas Muhammadiyah Malang, untuk nawak-nawak yang ingin lebih tau tentang Universitas Muhammadiyah Malang, silahkan mengunjungi web UMM. Terima kasih sudah mengunjungi blog saya, dan mohon maaf apabila ada salah kata maupung kurangnya informasi yang saya berikan. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar