Rabu, 13 Agustus 2014

Tips and Trik

Assalamualaikum Nawak :D
Kali ini saya akan sedikit memberikan tips untuk nawak-nawak sekalian.
Mungkin Nawak-nawak sekalian ada yang pernah mendengar Google Drive? Google Drive sendiri merupakan media penyimpanan yang menggunakan sistem cloud, jika nawak-nawak takut dokumen yang ada di harddisk kita hilang simpan saja di Google Drive, selain untuk menyimpan Google Drive juga berfungsi untuk berbagi dokumen yang kita miliki untuk orang-orang yang membutuhkan dokumen yang kita miliki tanpa perlu bertatap muka dengan kita. Dari namanya saja, kita pasti sudah tau Google drive milik perusahaan Google inc.

Google Drive

Kapasitas penyimpanan yang diberikan oleh Google Drive adalah 5GB, namun kita bisa menambah kapasitas tersebut dengan membayar. jadi kita tidak perlu takut lagi dengan kapasitas harddisk kita yang sudah penuh. Selain Google Drive, juga terdapat banyak website yang memberikan jasa penyimpanan secara Cloud dengan gratis seperti Dropbox. 
Syarat untuk memiliki Akun di Google Drive cukup mudah, yakni dengan kita memiliki Akun dari Google, maka kita bisa memiliki akun di Google Drive juga. Untuk nawak-nawak yang ingin memiliki akun Google Drive bisa langsung mengunjungi website Google maupun di website Google Drive sendiri. 
Itu saja yang bisa saya berikan mengenai Google Drive. Terima Kasih karena sudah mengunjungi blog saya dan Mohon Maaf apabila informasi-informasi yang saya berikan kurang memuaskan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar